Apa Arti A/B Testing Dalam Dunia SEO

Img: Pitstop Media

Pernah dengar istilah A/B testing saat mencari panduan SEO dalam dunia website? Sebenarnya, dalam mengatur keywords seorang SEO Expert tidak langsung memasang keywords yang hanya bertema dan sesuai dengan sebagian besar website tersebut.


Namun, sebelum menggunakan keywords yang benar-benar sesuai. Sebenarnya A/B testing pada SEO tidak jauh beda dengan A/B testing yang diterapkan pada dunia Marketing.


Jadi, Apa itu A/B testing dalam dunia SEO? A/B testing adalah sebuah statistik untuk melihat perbedaan antara Keywords A dan Keywords B. Dalam dunia Website, A/B testing diberlakukan untuk menentukan seberapa efisien keywords yang dipakai antara keywords A dan B.
Setelah melihat hasil dari research, maka dari hasil itu juga dapat digunakan untuk menjadikan keywords untuk website.


Namun, bukan hanya hal ini saja yang menjadi bagian penting dalam dunia SEO. Jika Website ingin lebih cepat terindex maka harus pula dilakukan beberapa hal yang ada kaitannya dengan SEO. Contohnya adalah Webmaster Tools, Backlinks, Direktori web. Analytics dan lain-lain.


Dari itu semua, Website yang sudah melakukan dengan benar, maka kemungkinan untuk meningkatkan traffic sebuah web melalui Organic Search semakin besar.

Blog Wowrack Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Categories

See More

Latest Article

Optimalkan kinerja bisnis sesuai kebutuhan Anda dengan layanan fleksibel Wowrack