Bagaimana Memilih IT Company Yang Reliable Untuk Bisnis Anda?

Img: Wowrack

Surabaya (Wowrack) – IT sudah menjadi kebutuhan bagi semua kalangan, bukan hanya dari kalangan pengusaha. Tapi IT juga dibutuhkan oleh karyawan dan juga oleh masyarakat umum. Sebuah bisnis yang berhubungan dengan dunia online haruslah memilih mitra perusahaan yang memiliki pelayanan bagus. Bukan hanya untuk perusahaan saja, akan tetapi juga akan bermanfaat bagi pengunjung umum maupun di dalam perusahaan itu sendiri.

Contoh sederhana misalkan, perusahaan Anda memiliki software basis internet yang menghubungkan data dari kantor A, B dan C. Jika saat transaksi mengalami kerusakan Software dikarenakan server ditempat penyewaan Anda mengalami masalah. Bagaimana perasaan Anda? Kecewa, kesel, rugi dan lain sebagainya. Untuk itu, perusahaan mitra yang baik dalam hal ini adalah yang bisa melayani Anda dengan baik.

Baik disini adalah bagaimana respon dari mitra Anda saat Anda melaporkan adanya masalah. Dan seberapa cepat penanganannya untuk Anda. Berikut Wowrack memberikan gambaran bagaimana Anda memilih IT company untuk bisnis Anda.

1. Support 24/7 hari
Jika perusahaan Anda adalah perusahaan yang bekerja selama 24 jam, maka Anda juga harus memilih IT Company mitra Anda yang bisa menerima keluhan Anda 24 jam selama 7 hari penuh. Kenapa demikian? Sedikit penjelasan, jika Anda mengalami masalah seperti contoh diatas pada waktu yang tidak bisa ditebak, misalkan pada jam 01.00 dini hari, apa yang akan Anda lakukan jika mitra Anda hanya bekerja samapai 12 jam?

2. Fast Service saat terjadi problem
Anda sudah menemukan mitra yang bisa memberikan pelayanan selama 24/7 hari, tapi apakah pelayanan yang mereka tawarkan baik? Belum tentu demikian, oleh karena itu Anda juga harus memperhatikan seberapa cepat perusahaan menangani masalah yang terjadi. Jika menjamin misalkan pling lambat 1 jam masa perbaikan, maka perusahaan tersebut bisa menjadi perhitungan. Tapi, Anda jugan tertipu dengan kecepatan penanganan masalah, misal perusahaan lain bisa mengatasi masalah kurang dari 1 jam, pastikan masalahnya benar-benar sudah selesai bukan malah setengah-setengah.

3. Harga dan fitur layanan
Jika bicara soal harga, mindset kita sering “Yang penting murah” benar atau tidak menurut Anda, tapi itulah kenyataan yang terjadi di sekitar kita. Banyak perusahaan IT yang menawarkan harga sangat terjangkau. Akan tetapi pelayanan mengecewakan. Ada pula harga yang tinggi tapi pelayanan yang diberikan tidaklah pantas dengan uang yang Anda keluarkan. Terus bagaimana cara mengatasi hal ini? Sebenarnya, Anda tidak perlu bingung mencari perusahaan yang memiliki pelayanan bagus dengan harga wajar. Anda harus bisa memilih dan mencari tahu perusahaan-perusahaan yang akan Anda ajak kerjasama untuk bisnis Anda. Atau Anda bisa mencoba menggunakan layanan mereka tapi hanya sebatas 1 bulan. Jika selama 1 bulan memuaskan maka Anda bisa melanjutkan kerja sama dengan perusahaan itu.

Masih banyak lagi faktor yang bisa membantu Anda menemukan mitra perusahaan untuk di ajak kerjasama dalam bisnis Anda. Dalam hal ini, Wowrack memberikan semua yang diperlukan oleh perusahaan. Mulai dari produk, pelayanan dan semua yang dibutuhkan perusahaan akan di tanggapi dengan baik. Harga yang kami tawarkan juga bervariasi dan tidak membeda-bedakan playanan mana yang menjalin kerja sama dengan harga minim ataupun dengan yang memiliki jumlah kerja sama dengan harga yang tinggi.

Wowrack akan membedakan produk yang ditawarkan kepada pelanggan, tapi tidak membedakan pelayanan. Semua akan mendapatkan pelayanan 24 jam/7 hari. Penanganan masalah oleh pofesional.

Blog Wowrack Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Categories

See More

Latest Article

Optimalkan kinerja bisnis sesuai kebutuhan Anda dengan layanan fleksibel Wowrack