Monday, January 19, 2015

Hybrid Cloud, Solusi Pelaku Bisnis Menengah

Hybrid Cloud Solutions
Img: Wowrack
Surabaya (Wowrack)
-Hybrid Cloud mendapatkan respon positif dari banyak perusahaan. Bahkan, baru-baru ini banyak yang menilai bahwa Hybrid Cloud akan memberikan solusi yang baik bagi perusahaan menengah. Seperti yang dibahas sebelumnya, pada artikel mengenai Hybrid Cloud, Wowrack akan memberikan sedikit informasi lain tentang Hybrid Cloud yang saat ini sedang tumbuh.

Menurut laporan dari WhaTech, perkembangan Hybrid Cloud bisa menjadi pilihan utama bagi para pengguna Cloud. Menurut mereka, Hybrid Cloud sudah terlihat meningkat dilihat dari beberapa pengguna seperti Retail, Perusahaan maupun Pemerintahan. Hal ini juga tidak luput dari faktor semakin meningkatnya pengguna Mobile yang turut meningkatkan Cloud Computing pada umumnya.

Perusahaan juga banyak yang sudah belajar tentang Hybrid Cloud, sehingga ketika memahami kegunaannya dan pertimbangan kombinasi Infrastruktur inilah yang membuat mereka yakin. Sehingga, ketika penerapan ini dijalankan, banyak pula perusahaan yang berkembang dengan mengadopsi sitem komputasi ini. Hal ini dikarenakan, mereka bisa menyatukan Server yang mereka miliki dengan layanan cloud yang lebih fleksibel. Tentu dengan pengelolaan yang benar serta sumber daya yang memadai.

Banyak data yang mengungkapkan, bahwa Industri Cloud Computing terus meningkat. Dan perang harga Cloud sudah mulai terjadi. Pertumbuhan Cloud ini bisa dimanfaatkan oleh para pelaku bisnis menengah untuk mendefinisikan dan menentukan strategi penggunaan cloud. Dan penggunaan Hybrid Cloud bisa menjadi salah satu alat yang dapat membuat data mereka aman.

Bagaimana dengan Anda? Apakah Anda sudah memikirkan rencana untuk mengikuti tren yang ada saat ini dengan menggunakan Hybrid Cloud? Jika ia, pastikan bahwa Provider yang Anda percaya saat ini sudah siappula dengan teknologi ini. (Ulum/wwrk)

Author:

0 komentar: