Kemeriahan Acara Wowrack Partner Program di Surabaya

Surabaya, 25 Januari 2024 – Sebagai komitmen Wowrack dalam menyebarluaskan perkembangan infrastruktur digital ke pada pelaku bisnis di Indonesia, kami kembali mengadakan acara Wowrack Partner Program bersama partner kami, Acronis. 

Acara yang diadakan di Surabaya kali ini bertujuan untuk menggandeng para pelaku industri digital, utamanya software house dan digital agency untuk dapat memberikan pelayanan infrastruktur digital terbaik kepada klien mereka melalui Wowrack.

Kemeriahan Acara

Diawali dengan pembukaan dari Head of Marketing Wowrack, acara dilanjutkan dengan pemberian materi mengenai produk dan layanan yang ditawarkan dalam program partner. Para pembawa materi, baik dari Wowrack maupun partner, merupakan ahli di bidang yang dibicarakan. 

Tidak lupa jamuan makan siang yang sudah disiapkan untuk kenyamanan peserta dalam mengikuti acara dan juga hadiah doorprize bagi peserta yang telah mengikuti acara dari awal hingga akhir.

Program Partner Bagi Seluruh Industri

Komitmen Wowrack dalam mendorong perkembangan teknologi IT tidak terbatas pada industri yang spesifik, begitu juga target dari program partner ini. 

Disampaikan oleh Anasthasya Helies selaku Sales Manager Wowrack, program partner ini dapat diikuti oleh pelaku bisnis dari berbagai bidang industri. Wowrack tidak menutup kemungkinan untuk bekerja sama dengan industri di luar dari software house dan digital agency, atau bahkan teknologi pada umumnya. 

“Kami membuka kesempatan bagi Bapak dan Ibu yang ingin bekerja sama dengan kami, dari industri apapun, kami membuka pintu kami, jadi ayok, mari berdiskusi”, tambah Anasthasya.

Benefit Partner

Sebagai bagian dalam program ini, partner bisa mendapatkan berbagai benefit yang sudah disiapkan oleh Wowrack. Selain memberikan peluang pendapatan baru bagi bisnis, benefit ini mencakup berbagai hal, mulai dari price tiering yang kompetitif, marketing development fund untuk menunjang aktivitas promosi partner, hingga akses ke marketplace Wowrack. 

Anasthasya menjelaskan lebih lanjut, “Benefit-benefit ini kita berikan kepada bapak-ibu sekalian untuk menunjang operasional dan kerjasama kita. Kita tidak menutup kemungkinan untuk memberikan benefit yang lebih… yang bisa kita diskusikan lebih lanjut.”

Tentang Wowrack

Wowrack adalah perusahaan penyedia solusi IT yang telah membantu banyak customersnya selama lebih dari 20 tahun. Wowrack mendukung lebih dari 1000 customersnya melalui layanan seperti Cloud, Data Center, dan Connectivity yang tersebar di 3 regional dengan 15 data center tersebar luas di penjuru dunia. Dengan kepercayaan yang diberikan, Wowrack berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan dan berinovasi untuk setiap customer. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Categories

See More

Latest Article

Optimalkan kinerja bisnis sesuai kebutuhan Anda dengan layanan fleksibel Wowrack